Desa Padang Niur

Kec. Kota Manna
Kab. Bengkulu Selatan - Bengkulu

Info
Selamat Datang di Website Resmi Desa Padang Niur, disini anda tidak hanya dapat menemukan berita seputar kegiatan desa melainkan juga sebagai pusat sarana pelayanan terpadu desa berbasis online, selain mempermudah warga juga sebagai wujud keperdulian pemerintah desa terhadap penyebaran virus COVID-19 dan sebagai sarana pencegahan penyebaran virus COVID-19.

Artikel

Pemdes Padang Niur Laksanakan Titik 0% Kegiatan Berem Jalan dan Siring Pasang

EPENDI

24 April 2024

122 Kali dibuka

Padang Niur - Kegiatan pembangunan di Desa Padang Niur Kecamatan Kota Manna akan segera dilaksanakan. Pasalnya Pemerintah Desa Padang Niur pada Selasa (23/04/2024) menggelar kegiatan titik nol di lokasi pembangunan dari anggaran dana desa tahun anggaran 2024.

Hadir dalam pelaksanaan titik nol pembangunan Berem Jalan dan Siring Pasang di Desa Padang Niur Kecamatan Kota Manna diantaranya Camat Kecamatan Kota Manna, Sulaiman Effendi, S.Sos, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, BPD, dan unsur pemerintahan Desa Padang Niur. Kegiatan titik nol di Desa Padang Niur adalah awal pelaksanaan pembangunan yang telah disepakati dalam musyawarah desa.

Kepala Desa Padang Niur, melalui Kasi Kesejahteraan Waliman mengatakan, pembangunan Berem Jalan dengan volume 145 M2 dengan pagu dana Rp 28.696.000,- dan Siring Pasang dengan volume panjang 254 M dengan pagu dana sebesar Rp 144.731.000,-

Pembangunan 2 item fisik ini dinilai sangat dibutuhkan oleh masyarakat dikarenakan akses dari dan menuju usaha petanian milik warga menjadi lancar, yang sebelumnya sedikit terhambat oleh adanya genangan air yang dilewati oleh kendaraan petani dalam membawa hasil perkebunan mereka.

“Pada tahun ini kita akan membangun Berem Jalan dan Siring Pasang ke arah Usaha Pertanian. Hal ini menimbang akan kebutuhan dan usulan yang telah disampaikan oleh masyarakat kepada BPD dan pemerintah desa. Mudah-mudahan rencana kegiatan kita ini bisa berjalan sesuai dengan harapan sehingga akses warga untuk membawa hasil Pertanian ke desa menjadi lancar,” Ujar Kades Padang Niur Edi Susanto.

Kirim Komentar

Nama
Telp./HP
E-mail

Komentar

Captha

Komentar Facebook

Aparatur Desa

Kepala Desa

EDI SUSANTO

Sekretaris Desa

MUHAMMAD DIAN S.E

Kasi Pemerintahan

JULIAN ADI PUTRA S.KM

Kasi Pelayanan

EPENDI

Kasi Kesejahteraan

WALIMAN

Kaur Keuangan

SIGIT APRIZAL S.Pd

Kaur Perencanaan

ALPRIDO OKTRI PUTRA

Layanan Mandiri
Layanan Mandiri
Layanan Mandiri
Layanan Mandiri

Desa Padang Niur

Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Bengkulu

Sinergi Program

Komentar

Media Sosial

Peta Desa

Lokasi Kantor Desa

Statistik Pengunjung

Hari ini:28
Kemarin:65
Total:72.810
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:3.142.124.168
Browser:Mozilla 5.0

Transparansi Anggaran

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan

Lokasi Kantor Desa

Latitude:-4.4380231758510345
Longitude:102.92998552322389

Desa Padang Niur, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan - Bengkulu

Buka Peta

Wilayah Desa